Rabu, 25 Juli 2012

Ramuan Untuk Pengobatan Penyakit Dari Jenis Sihir



Berbeda dengan amalan, petunjuk dibawah ini bisa digunakan untuk penyembuhan santet/sihir, kesurupan dll yakni dengan menggunakan ramuan tradisional. Silahkan pilih salah satu dari beberapa petunjuk berikut ini :
Resep Pertama
Sediakan 1 buah pisang mas, inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan digiling halus lalu digosok pada bagian yang sakit sebanyak 2x sehari (pagi dan malam). Lakukan sampai sembuh.
Resep Kedua
Sediakan beras 1 genggam, kulit jeruk purut 6 potong dibakar dulu hingga lembab. 1 butir bawang putih, kemenyan 1 ibu jari. Semua bahan digiling halus dan kemudian digosok merata pada bagian yang sakit.
Resep Ketiga
Sediakan 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok. Caranya : jeruk limau dibakar di atas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halis, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan air perasan jeruk limau tadi. Lalu digosok pada tubuh yang sakit secara merata.
Bagaimana cara membuat benteng gaib untuk rumah maupun diri pribadi tanpa mantra? simak caranya berikut ini :
Pagar Gaib Rumah
Untuk mencegah gangguan mahluk gaib dan santet/sihir orang jahat yang menyerang ke rumah kita. Ambil 1 pisau karatan, segenggam garam, 1 ruas bangle (sejenis dgn jahe dan kunyit), bawang putih 1 butir, dan jeruk purut 1 butir. Semuanya dibungkus denga kain kuning dan ditanam di depan rumah atau ditaruh di atas loteng rumah.
Pagar Gaib pribadi (terutama untuk wanita hamil)
Ini supaya tidak diganggu oleh mahluk-mahluk ghaib. Ataupun gangguan dari orang2 yg sedang menjalani ritual ghaib, dan membutuhkan janin sebagai syaratnya. Ambil 1 gunting kecil, dan 1 ruas bangle. Bungkus dengan kain kuning dan ikat dengan benang. Paling baik kalau benangnya ada 7 macam warna.
Pagar Gaib Anak-anak
Untuk mendiamkan anak yang sering menangis di waktu maghrib atau menjelang subuh. Biasanya anak bayi yang sering menangis di waktu magrib dan menjelang subuh bisa terjadi karena adanya gangguan mahluk ghaib. Untuk menenangkannya ambil 1 ruas bangle kemudian dihaluskan. Taruh bangle yg dihaluskan itu di kening bayi tersebut. Maka anak tersebut akan terbebas dari gangguan ghaib.
Menangkal Segala Jenis Ilmu Hitam dan Mahluk Halus
Untuk menangkal segala santet, kerasukan jin, iblis, tenung sihir, dan segala
ilmu hitam perantaraan jin dan orang jahat coba baca amalan dibawah ini :
“laa ilaha illalahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi
wa yumiitu wa huwa alaa kulli syai-in qodir”
Ayat diatas dibaca setiap selesai sholat subuh sebanyak 100 kali.
Sedikit pengalaman “Pagar Gaib” rumah yang udah dicoba..
Ambil bambu kuning sebesar ibu jari potong kira2 1 jengkal sebanyak jumlah sudut tanah/rumah yang akan di’pagar’..
‘isi’ bambu2 tsb dg cara sbb :
- mengambil wudhu terlabih dahulu..
- duduk bersila sambil menghadap ke bambu2 tsb..
- dalam hati niatkan untuk membentengi rumah/tanah dengan pagar gaib..
- letakkan tangan dengan telapak menghadap ke bambu (seperti orang yang akan mentransfer ilmu) dan fokuskan pandangan mata ke arah bambu..
- atur nafas pelan2 (nafas perut)..
- baca “Bismillahirrohamnirrohiim” dalam hati sambil menahan nafas di perut lalu hembuskan..lakukan sebanyak 7 kali..
Setelah di’isi’, tanam bambu2 tsb di setiap sudut rumah/tanah yang akan di”pagar”..
catatan :
- bambu yang sudah di’isi’ jangan sampai terlangkahi oleh manusia..
- bambu ditanam posisi berdiri dan tidak ada bagian bambu yang keluar di permukaan..
- si pengisi tidak perlu orang yang berilmu tinggi atau mempunyai tenaga dalam..yang penting tahu arti bacaan Basmallah tsb..(tapi kalo si pengisi punya tenaga dalam lebih mantabb lg sih )
pengalaman :
pernah menguji cara ini di rumah paman gw..saat gw masukin santet/teluh, bambu di posisi arah datengnya santet itu tiba2 meledak dan santet itu musnah..

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus